oleh

Rapat Koordinasi Forkopincam Turut Serta Diikuti Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-5 views

Asahan  |  Dalam rangka Rapat Koordinasi Forkopincam diwilayah binaan, Komandan Koramil (Danramil) 18/Meranti Kapten Inf Jamil dan 6 orang anggota turut serta mengahdiri dan mengikuti Rapat Koordinasi Forkopincam diwilayah hukum Polsek kota dalam rangka membahas mengenai kegiatan PPKM Skala Micro yang ada diwilayah hukum Polsek Kota Kisaran, kegiatan tersebut yangdilaksanakan bertempat di GOR Kisaran Kabupaten Asahan, Kamis (03/06/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan mengahdiri dan mengikuti Rapat Koordinasi Forkopincam diwilayah hukum Polsek kota tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolsek Kota Iptu JA. Sianipar S.Trk, Camat Meranti Khoilid Lubis S.Sos, Camat Rawang Ramadhan Nasution S.Ap, Camat Pulobandring Jutawan Sinaga S.Ap, Seluruh Kades Sewilayah hukum Polsek kota dan seluruh Babinkamtibmas Sewilayah hukum Polsek Kota.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan bahwa hal ini menjadi kewenangan dari Satgas Covid-19 yang ada di setiap wilayah dimana tempat pelanggaran tersebut terjadi, termasuk juga dalam upaya tracing bagi para peserta yang mengikuti kegiatan kerumunan tersebut. “Kami mohon, kepada semua pihak, bahwa pandemi ini belum berakhir dan kita harus senantiasa dan disiplin dalam mematuhi ketentuan yang berlaku selama pemberlakuan PPKM Mikro,” pungkasnya.

Kapten Inf Jamil menambahkan  “Dengan dilaksanakannnya kegiatan PPKM berskala Mikro diharapkan dapat berhasil dalam menekan penularan dan kasus positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan dan khususnya Kecamatan Kisaran, Pelaksanaan himbauan ini ditujukan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah untuk selalu mentaati protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker, ujar Danramil.