oleh

Rapat Koordinasi Musrembang Dan MTQ Desa Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-3 views

Asahan  |  Dalam rangka mendukung kampung yang Religius, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Hermanto dan Serda RH.Nasution turun kewilayah binaan turut serta melaksanakan Rapat Koordinasi Musrembang dan MTQ Desa Kecamatan Air Batu dalam rangka untuk kesepakatan bersama untuk pelaksanaan Musrembang dan MTQ di tiap-tiap Desa Kecamatan Air Batu, kegiatan tersebut yang dilakasanakan bertempat di Aula Kantor Camat Air Batu Kabupaten Asahan, Rabu (13/01/2021).

Dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi Musrembang Dan MTQ tiap-tiap Desa Se-Kecamatan Air Batu tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Abdul Rauf Fadillah (Camat Air Batu), Bu Nety Herawati SH (Sekcam Air Batu), Babinsa Koramil 12/Air Batu Serka Hermanto dan Serda RH. Nasution, Dr.Tuti Kepala Puskesmas Air Batu, Seluruh Kepala Desa Kecamatan Air Batu dan Pembina Desa Kecamatan Air Batu.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Musrembang Dan MTQ Desa tersebut Babinsa Serka Hermanto mengatakan kegiatan tersebut yang direncanakan pada pelaksanaan MTQ pada Feburari mendatangyang akan dilaksanakan Kecamatan Air Batu.

Lebih lanut Serka Hermanto mengatakan adapun tujuan MTQ yang akan dilaksanakan nanti nya untuk menciptakan masyarakat Desa Se-Kecamatan Air Batu.