oleh

Rapat Koordinasi Pemerintahan di Kantor Camat Setia Janji Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-7 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Siryanto turut serta mewakili Danramil menghadiri undangan Rapat koordinasi pemerintahan (RAKORPEM) yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Setia Janji Kabupaten Asahan, Senin (19/10/2020).

Dalam pelaksanaan Rapat koordinasi pemerintahan (RAKORPEM) tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Setia Janji, Kanit Intel Prapat Janji, Sekcam Setia Janji, Ka UPTD Kesehatan, para Kades Setia Janji serta Babinsa Koramil 13/Buntu Pane.

Dalam rakor yang dipimpin oleh Camat Setia Janji mengungkapkan Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Setia Janji agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Setia Janji.

Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Setia Janji dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Setia Janji.

Camat Setia Janji berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Setia Janji dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.