oleh

Rapat Koordinasi Pemerintahan Di Kantor Camat Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-22 views

Asahan | Dalam rangka untuk mensukseskan program kerja pemerintahan diwilayah binaan, pada kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Sudarman turut serta menghadiri undangan Rapat koordinasi pemerintahan (RAKORPEM), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Bandar Pasir Mandoge Dusun ll Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (17/12/2021).

Dalam pelaksanaan Rapat koordinasi pemerintahan (RAKORPEM) tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bandar Pasir Mandoge Bapak Muliadong Sitorus SH beserta jajaranya, Kapolsek AKP Juni Hendrianto, Ketua IMTAQ Bapak Hj. Yono, Ketua MUI Bapak HJ. Zaharudin Damanik, KUA Bapak Sumaidi SAG, Kades Bandar Pasir Mandoge Bapak Irwadi, Kades Suka Makmur Bapak Sukirman, Ka.Kapuskesman PLT Ibu Sukini dan Seluruh perangkat Desa Se Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

Dalam rakor yang dipimpin oleh Camat Bandar Pasir Mandoge Bapak Muliadong Sitorus SH mengungkapkan Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Bandar Pasir Mandoge agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge. Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Setia Janji dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

Camat Bandar Pasir Mandoge Bapak Muliadong Sitorus SH berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.

Berita Lainnya