oleh

Rapat Koordinasi Tentang  Food Estate Di Wilayah Kabupaten Asahan Turut Serta Diahdiri Kodim 0208/Asahan Melalui Danramil 06/Kisaran

-Militer-6 views

Asahan  |  Komandan Koramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto yang mewakili Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos turut serta mengahdiri Rapat Koordinasi Tentang  Food Estate Di Wilayah Kabupaten Asahan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kenangan Kabupaten Asahan, Jumat (04/12/2020).

Rapat Koordinasi Tentang  Food Estate di Wilayah Kabupaten Asahan, Pemerintah Kabupaten Asahan merespon baik adanya masukkan kelompok tani dan masyarakat untuk membuat lahan food  estate.

Dalam pelaksanaan Acara Rapat Koordinasi Tentang  Food Estate Di Wilayah Kabupaten Asahan erset turut serta dihadiri oleh, Asisten I Kabupaten Asahan, Kadis Pertanian, Kadis Kehutanan, Danramil 06/Kisaran Mewakili Dandim 0208/Asasahan, Mewakili Kadis Lingkungan Hidup, Mewakili Kadis Perkim, Camat Sei Kepayang, Kepala Desa Sei Kepayang dan Kelompok Tani.

Pemerintah kabupaten Asahan mendukung food estate melalui dinas-dinas terkait untuk mendukung terlaksananya food estate di Kabupaten Asahan. Dengan adanya program food estate maka di harapkan dapat mendongkrak dan meningkatkan ketahanan pangan di kabupaten Asahan. Pukul 10.00 wib kegiatan diskusi selesai dalam keadaan aman dan di lanjutkan pembahasan dengan unsur dinas terkait di kantor lingkungan hidup Kabupaten Asahan.