oleh

Rapat Koordinasi Tentang Percepatan Vaksinasi Bagi Masyarakat Turut Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-47 views

Batu Bara  |  Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat desa binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Supriadi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi tentang percepatan vaksinasi bagi masyarakat dari mulai umur 12 tahun keatas yang belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan tahap 2, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Rakyat Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu (22/09/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi tentang percepatan vaksinasi bagi masyarakat dari mulai umur 12 tahun keatas yang belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan tahap 2 tersebut turut serta dihadiri oleh, Bripka Saiful A Damanik, Bapak Efendi, Bapak Darwin, Bapak S. Parulian, Bapak P. Sinaga dan Bapak Manap Simatupang.

Rapat koordinasi ini dengan kesepakatan yang dihasilkan dari rapat tersebut, semua unsur akan terlibat aktif dalam percepatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat rentan terhadap penularan covid-19 dari mulai umur 12 tahun keatas yang belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan tahap 2. Antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam wabah Pandemi, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan Prokes, terangnya.

Upaya Pemerintah dalam percepatan dan pelaksanaan Vaksinasi terus digencarkan, Babinsa dalam Rapat Koordinasi ini mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan selama ini sudah berjalan baik, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala. Babinsa mengajak masyarakat secara kesadaran masyarakat tentang betapa penting nya melaksanakan Vaksinasi demi terselamatkan dari ganasnya Covid – 19. “Sasaran warga sebagian belum ada yang di vaksinasi dan beragam alasan salah satunya saat di undang datang melaksanakan vaksinasi belum bisa hadir.

Berita Lainnya