oleh

Rapat Kordinasi Kecamatan  Sensus Penduduk 2020 Turut Dihadiri Babinsa Koramil 11/Simpang Empat

-Militer-25 views

Asahan  |  Kegiatan Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P. Sitorus turut serta menghadiri Rapat Kordinasi Kecamatan  Sensus Penduduk 2020 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Kamis (20/02/2020).

Pada kesempatn yang baik tersebut Kepala Badan Statistik Asahan mengatakan untuk Sensus penduduk akan di laksanakan 2 Tahap yaitu tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 15 Pebruari s.d 31 Maret tahun 2020 secara Online (secara mandiri).

Lebih lanjut Kepala Badan Statistik Asahan mengatakan untuk yang kedua dilaksanakan pada tanggal 01-31 Juli mendatang dengan Wawancara dan di minta kepada Kepala Dusun dan Kepala Desa untuk memberikan data yang Benar dan  akurat supaya tidak ada lagi data yang salah untuk ke depannya, tegas Kepala Badan Statistik Asahan.

Rapat Kordinasi Kecamatan  Sensus Penduduk 2020 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Teluk Dalam Bapak Umar Sp MM, Kepala Badan Statistik Asahan Ibu Mindo Flora Ginting, Kapolsek Simpang Kawat diwakili Aiptu Ishak, Kepala Desa se-Kecamatan Teluk Dalam. Dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.