oleh

Rapat Pembentukan Pos Kamling di Desa Teluk Dalam Turut Dihadiri Babinsa Koramil 11/Simpang Empat

-Militer-18 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P Sitorus turut serta mengahdiri Rapat pembentukan Pos Kamling yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Rabu (12/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka P Sitorus mengungkapkan, dalam menjaga keamanan desa atau wilayah kita harus mengadakan siskamling atau pos penjagaan untuk malam hari yang akan di laksanakan di setiap dusun yang ada di wilayah Desa Teluk Dalam demi kenyamanan Desa kita, terang Serka P Sitorus.

Lebih lanjut Babinsa Serka P Sitorus menyampaikan akhir2 ini kasus pencurian sudah semakin marak terjadi baik di siang hari maupun di malam hari untuk mencegah hal2 yang tidak di inginkan kita harus mengaktifkan kembali pos Kamling, tegas Serka P Sitorus.

Hasil rapat kebijaksanaan dan kesepakatan warga dengan hasil yang di capai masing2 Kadus menyetujui pembentukan pos Kamling di Dusunnya masing2. Dalam kegiatan rapat tersebut turut di hadiri oleh, Kepala Desa Teluk Dalam  Jemmy Carter Sitorus, Babinkamtibmas Aiptu R. Manik, Babinsa Serka Parlindungan Sitorus, Para kepala Dusun, Anggota BPD, Anggota LPM, Ketua Karang Taruna dan kegiatan berjalan aman dan tertib.