oleh

Rapat Penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) sumber Dana ADD Turut Dihadiri Oleh Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-2 views

Asahan  |  Agar pembagian bantuan sosial tepat sasaran, maka Personil Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu L.Siringo-ringo menghadiri Rapat pembagian penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) yang sumber Dana dari ADD ,bertempat di Kantor Balai Desa Huta Bagasan, Dusun l, Desa Huta Bagasan, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (08/06/2021).

Dalam rapat terbuka yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 tersebut turut dihadiri Sekcam Bandar Pasir Mandoge Bapak Muchtar beserta jajarannya, Kades Huta Bagasan Bapak Amantis Sihaloho, Ketua LPM Bapak Guntur Manurung, Ketua BPD Bapak P.Silalahi beserta masyarakat yang penerima bantuan BLT DD

Babinsa Sertu L.Siringo-ringo mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima. Adapun dari hasil rapat diketahui penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) yang sumber Dana dari ADD dengan Jumlah masyarakat penerima BLT 400 Kepala Keluarga(KK) dimana jumlah per Kepala Keluarga sebesar RP 300.000.

Lebih lanjut, Babinsa juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya. “Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Huta Bagasa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Sertu L.Siringo-ringo.