oleh

Rapat Reses Pertama Anggota DPR Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

-Militer-140 views

Simalungun  |  Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh hadirin tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki gedung balai. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penyebaran Covid-19, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pane Tongah jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Parlin Saragih turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Rapat Reses Pertama Anggota DPR, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Nagori Marjandi Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun, Rabu (09/03/2022).

Dalam pelaksanaankegiatan Rapat Reses Pertama Anggota DPR tersebut turut serta dihadiri oleh, Anggota DPR an Agus Irawan SH, Camat yang diwakili Sekdes, Danramil 16/Pane Tongah, Kapolsek Paneitongah, Pangulu Nagori, Perwakilan Dinkes Kabupaten Simlungun, Peewakilan PUPR Kabupaten Simalungun, Babinsa Koramil 16/Pane Tongah dan masyarakat Nagori Marjandi.

Dalam rangka untuk menghadiri undangan Rapat reses anggota DPR, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp oleh tim redaksi, Babinsa Serma Parlin Saragih mengatakan pertemuan tersebut membahas tentang penggunaan anggaran dana APBD pokok TA.2022. “Setelah melakukan musyawarah, menghasilkan kesepakatan,anggaran dana APBD T.A 2022,nantinya akan digunakan untuk pemulihan perekonomian masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Parlin Saragih mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik karena ditengah pandemi Covid-19 Anggota DPRD Gumas dan para Kepala Dinas terkait langsung turun menyerap aspirasi dari masyarakat. “Tentu ini hal baik karena terjadi interaksi langsung antara wakil rakyat dengan masyarakatnya dalam berbagi informasi dan juga sekaligus menyerap aspirasi ditengah wabah Covid-19,” Kata Serma Parlin Saragih.

Berita Lainnya