oleh

Ratusan Warga Tinggi raja Ikuti Pawai Pembukaan MTQ Dan Festival Nasyid

-Militer-56 views

Asahan  | Babinsa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan  Koptu Ponimin  menghadiri Undangan Acara pembukaan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Desa Tinggi raja Kecamatan Tinggi raja tahun 2020, Kamis (16/01/2020).

Kepala Desa Tinggi raja Bpk Supriadi dalam sambutannya mengatakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid tingkat Desa Tinggi raja telah dibuka dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka mencari bibit dan mengembangkan Syiar Islam khususnya di Desa ini, dan kami atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Camat Tinggi Raja A.Syaiful P.Pasaribu S.A.P.MM dan rombongan yang telah berkenan hadir untuk membuka acara ini,”ungkapnya.

Sementara itu Camat Tinggi Raja A.Syaiful P.Pasaribu S.A.P.MM mengatakan ” dengan pelaksanakan MTQ dan Festival Nasyid ini, semoga mampu memotivasi anak-anak sekaligus mampu menghasilkan qori dan qoriah yang berprestasi nantinya mulai dari tingkat desa, kecamatan maupun tingkat kabupaten.

“Ini kemajuan yang sangat luar biasa, saya sangat bangga karena melaksanakan kegiatan seperti ini. Saya berharap kegiatan positif seperti ini terus dilakukan dan ditingkatkan, apa lagi kegiatan ini sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan Religius , Sehat , Cerdas dan Mandiri (RSCM).

Yang di hadiri Bapak Camat Tinggi Raja A.Syaiful P.Pasaribu S.A.P.MM.PJ Kepala Desa Tinggi raja Bpk Supriadi,ketua Imtaq,Toko Agama, Toko Masyarakat, Toko Pemuda.Seluruh Kadus se Desa Tinggi raja,Kafila MTQ dan Festival Nasyid Desa Tinggi raja.