oleh

Rekatkan Keharmonisan Dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Melaksanakan Komsos

-Militer-188 views

 

 

Tanjung Balai  |  Komsos atau komunikasi sosial sudah tidak asing lagi bagi seorang Babinsa di satuan teritorial,  komsos ini merupakan sarana yang tepat bagi para Babinsa untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Subandi anggota Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan melaksanakan komunikasi sosial di Lingkungan Vl Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Minggu (01/12/2019).

 

Komunikasi sosial dilakukan dirumah bapak Alpon salah satu tokoh masyarakat  yang mempunyai jabatan sebagai penghulu Adat. Seperti disampaikan oleh Serma Subandi bahwa Lingkungan Vl Kelurahan Perjuangan akan kita laknsanakan Gotong Royong.

 

Gotong Royong yang akan kita laksanakan nantinya bertujuan untuk normalisasi parit yang tersumbat akibat sampah agar tidak menimbulkan banjir di musim penghujan. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Lurah, seluruh kepling dan masyarakat.

 

Bagi kami (Babinsa) jarak tak akan memisahkan dengan warga binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggungjawabnya masing-masing, pungkasnya.