oleh

Reses Anggota DPR Dapil 1, Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Ikut Menghadiri Kegiatan Reses Di Desa Binaan

-Militer-50 views

Batu Bara  |  Secara etimologi masa reses adalah masa beristirahat yang dalam bahasa Inggris disebut “recess” yang memiliki arti waktu ketika seseorang beristirahat, berpindah tempat ataupun turun main. Reses sendiri dapat diartikan sebagai “break” atau mengambil libur dari tugas yang ada.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Serka Sunardi jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri kegiatan Reses Anggota DPR Dafil 1 Bapak Azwar Simanjuntak Kabupaten Batu Bara dan Sosialisasi Sensus penduduk di Desa Mangkai Baru Kabupaten Batu Bara, Selasa (25/02/2020).

Dalam pengertian masa reses secara etimologi adalah masa ketika sekelompok orang untuk sementara meninggalkan tugas utamanya. Masa reses dalam pemerintahan diartikan sebagai masa, ketika sekelompok pejabat meninggalkan tugasnya untuk sementara, dalam rangka pengembangan diri untuk kebaikan bangsa dan Negara, terang Serka Sunardi.

Dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa, Babinkamtifmas, Kades Mangkai Baru, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM dan Anggota, Ketua Karang Taruna dan anggota, Ketua Polmas dan anggota serta Ibu-ibu PKK.