oleh

Rumah Warga Menjadi Sasaran Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Untuk Semprotkan Disinfektan

-Militer-1 views

Simalungun  |  Didalam keadaan apapun tidak menjadi  kendala dan penghalang bagi anggota TNI untuk selalu berjuang bersama rakyat di wilayah. Seperti hal nya yang di lakukan oleh Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Dino Mahyudi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penyemprotan di rumah warga untuk memutus peyebaran virus Covid-19. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Nagori Manik Hataran Kabupaten Simalungun, Selasa (08/06/2021).

Serda Dino Mahyudi yang sedang bersama komponen masyarakat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Nagori Manik Hataran guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan semangat pantang menyerah TNI Bersama Rakyat di harapkan bisa menciptakan sebuah kekuatan yang solid guna memerangi penyebaran virus Covid-19.

Serda Dino Mahyudi mengatakan, “Tidak hanya sekedar penyemprotan, himbahuan pun disampaikan terus menerus dengan tujuan agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat, selalu memakai masker, selalu cuci tangan, menjaga jarak, guna mencegah penyebaran virus Covid-19” pungkasnya.