oleh

Rumah Warga Terbakar, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turun Kewilayah Kunjungi Warganya

-Militer-3 views

Asahan  |  Kembali terjadi lagi kebakaran diwilayah binaan, Personel Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Empat Kapten inf Endar Siregar bersama dengan Babinsa Serka Sutarno dan unsur Forkopincam Kecamatan Simpang Empat Kab Asahan kunjungi rumah warganya yang mengalami musibah diwilayah binaan, Jumat (27/11/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh Camat Simpang Empat Drs Armansyah, Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi .SH, Kapuskesmas Kecamatan Simpang Muhrizal SKM, Ketua PP Kec Simpang Empat Edi Sahputra serta anggota PP.

Dalam rangka melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah masyarakat An Ibu Sarifah umur 56 tahun pekerjaan tukang kusuk yang terkena musibah kebakaran rumah yang terjadi pada tanggal 22 November 2020 yang lalu.

Pada kesempatan tersebut Unsur Forkopincam dan PP Kecamatan Simpang Empat saling berkerjasama untuk mengumpulkan Dana dan diberikan kepada masyarakat yang mengalami bencana,itu salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada di wilayah Koramil 11/Simpang Empat.