oleh

Sambangi warga dan ngopi bareng, Cara Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Berikan Himbauan 5M kepada masyarakat

-Militer-33 views

P.Brandan –   Babinsa Koramil 18/Brandan Barat kodim 0203/Langkat Serda Harpen Mangunsong melaksanakan  sosialisasi 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker Menjaga jarak, Meghindari kerumunan, Mengurangi Mobilisasi di luar rumah ) bertempat di Desa Sei Tualang Kecamatan Brandan BaratnKabupaten Langkat, Sabtu ( 23/10/2021).

Dilokasi tersebut anggota Koramil  memberikan himbauan kepada pemilik toko atau warung  untuk menyediakan alat cuci tangan, memasang pengumuman kawasan wajib memakai masker. Pemilik toko juga dihimbau agar mengingatkan para pelanggan yang datang ke tokonya untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Serda Harpen  mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya adalah sebagai upaya agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, seperti memperhatikan physical distancing (menjaga jarak), memakai masker ketika keluar rumah.

Babinsa  juga berharap kepada pemilik usaha agar menyediakan tempat untuk cuci tangan, baik itu untuk karyawan maupun pengunjung, ini merupakam salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

 

Berita Lainnya