oleh

Sambangi Warga Kurang Mampu, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Berikan Bantuan Sembako

-Militer-39 views

Tanjung Balai  |  Sebagai wujud kepedulian anggota Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ahmadi kepada warga binaan, mereka secara sukarela sambangi warga kurang mampu untuk melaksanakan aksi sosial berikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut Serda Ahmadi memberikan bantuan sembako kepada Ibu Juriah (64) salah satu warga yang kurang mampu yang terletak di jalan Baru Lingkungan 6 Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Minggu (26/01/2020).

Ditempat terpisah Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 08/Pulau Buaya ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidupnya. Bantuan sembako ini nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi keluarga Ibu Juriah.

Kapten Arm Viktor Hutagaol sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa yang lain. Kita harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak di ketahui oleh Babinsa, maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Ibu Juriah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota Koramil 08/Pulau Buaya yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, bagi kami ini sangat bermanfaat. Kami hanya bisa berdoa semoga apa dilakukan oleh Bapak-Bapak TNI mendapatkan balasan dari Allah SWT, imbuh Ibu Juriah.