oleh

Sambangi  Warga Yang Akan Pesta, Babinsa Bersama Bhabimtibmas dan Tim Satgas Covid -19 Tunda Pesta

-Militer-4 views

Langkat – Guna memutus penyebaran virus Covid-19 Babinsa Koramil 10/Padang Tualang  Kodim 0203/Langkat Sertu Kurniawan bersama Babinkamtibmas dan perangkat desa mendatangi acara pesta pernikahan yang akan di gelar esok.

Untuk itu Tim Satgas Covid -19 yang dipimpin oleh Camat dan sesuai menindak lanjuti surat Bupati tentang  masa perpanjangan PPKM MIKRO agar tidak melaksanakn pesta bertempat di Dusun Namu unggas Desa Sei serdang Kecamatan Batang serangan Kabupaten Langkat,  Sumut ( 31/05/2021).

Dalam kegiatan Operasi Yustisi kali ini, melibatkan unsur TNI-Polri dan petugas kesehatan, Satpol-PP, dan pihak Kecamatan. Salah satu rumah warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan menjadi sasaran petugas gabungan,karena berpotensi menimbulkan kerumunan.

Sertu Kurniawan  mengungkapkan, kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ini kami lakukan untuk menindak lanjuti arahan dari Bupati Langkat

“Operasi ini akan terus kami lakukan untuk menekan penyebaran Covid- 19, dan menghimbau warga binaanya untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

“Kegiatan seperti ini kami lakukan untuk mengingatkan warga agar tidak melaksanakan pesta atau menunda dahulu acara pesta , sesuai instruksi Bupati Ujar Babinsa