oleh

Sambil Mendapatkan Ridho Ilahi,Babinsa Koramil 14/BPM  Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Masjid

-Militer-38 views

Asahan  |  Babinsa Ramil 14/ Bandar pasir mandoge kodim 0208/Asahan  sertu Johanes  Dapari  melaksanakan  gotong royong bersama warga binaan di depan masjid Al ANNAS dusun 1 desa suka makmur  kecamatan  bp. Mandoge kab Asahan. Selasa (14/1/2020)

Kegiatan ini, kata sertu Johanes  Dapari  merupakan partisipasi dari satuan Koramil 14/BPM untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid, juga sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas TNI bersama Rakyat.

Melalui gotong-royong di Masjid terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,” terangnya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan peran Babinsa dilapangan upaya untuk mendukung berjalanya program Satuan Kewilayahan. Kegiatan gotong-royong Pembersihan  Masjid ini, sebut Ia, di ikuti oleh Aparat Desa suka makmur  kecamatan  bp. Mandoge kab Asahan serta dihadiri masyarakat sekitar sebanyak 12 orang.