oleh

Sambil Ngopi dan Istrihat usai Patroli,  Serka Suprihadi Babinsa Koramil 08/Secanggang Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Dengan Warga Binaan

-Militer-23 views

Secanggang –    Babinsa Koramil 08/Secanggang kodim 0203/Langkat  Serka Suprihariadi bersama bhabinkamtibmas dan aparat lainya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial membahas tentang bahaya narkoba di warung pak  Amin guna  mencari informasi dan mempererat jalinan tali silaturahmi Bertempat  di Kel. Hinai Kiri Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, Jumat ( 29/10/2021).

“Tujuannya kita memberikan pengetahuan, pentingnya bahaya narkoba, serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya pengguna narkoba di tengah tengah masyarakat, khususnya generasi muda,” terangnya.

Bahaya narkoba bagi kesehatan tubuh, jelas Serka Supriahadi, di antaranya mengganggu kondisi otak dan tubuh secara umum, perubahan sel saraf dalam otak, dehidrasi, bingung dan hilang ingatan, halusinasi, kejang hingga kematian.

“Salah satu cara menghindari narkoba yaitu mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat seperti olah raga, mengikuti pengajian. Sayangi dirimu, sayangi orang tua mu dan sayangi negara mu karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Bapak Amin , mengucapkan terima kasih kepada Babinsa TNI. Dengan adanya kegiatan seperti ini, katanya, sangat membantu masyarakat dan pemuda agar tidak terpengaruh dengan narkoba yang merupakan sasaran pasar narkoba.

 

 

 

Berita Lainnya