oleh

Sambil Ngopi,Babinsa Koramil 10/balimbingan  Komsos Bersama Warga Tentang Keamanan Menjelang Nataru

-Militer-51 views

Simalungun   |   Babinsa Koramil 10/balimbingan kodim 0207/Simalungun  Serda Oloan Pangaribuan melaksanakan komsos dengan Bapak Japri Gultom, SH Tokoh Masyarakat Pokkan Baru di Pokkan Baru Nagori Pokkan Baru Kecamatan Hutabayu Raja membahas tentang ketertiban dan kekondusipan masyarakat menjelang Hari Natal dan Tahun Baru.Senin (23/12/2019)

Dalam kegiatan ini Serda Oloan Pangaribuan berbincang bincang dengan warga ,Babinsa menghimbau kepada masyarakat di Kecamatan Hutabayu Raja Kab. Simalungun . menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah.

Masyarakat juga dihimbau agar selalu waspada terhadap teroris/teror bom yang tidak menutup kemungkinan masuk ke wilayah Kecamatan Huta Bayu , dan apabila Bepergian agar terlebih mengecek rumah apakah sudah terkunci semua dan titipkan minimal dengan tetangga terdekat yang tidak mudik.

Diharapkan apabila ada orang asing atau tidak dikenal yang masuk dan bermalam di rumah warga agar diwaspadai dan wajib lapor ke RT setempat. Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir kemungkinan yang terjadi. Tentunya kemungkinan yang tidak baik.

“Dengan adanya himbauan dari Babinsa, Bapak Budi  menanggapinya dengan baik dan antusias, Terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah memberi perhatian terus menerus kepada kami. Insya Allah kami akan melaksanakan himbauan bapak, sehingga warga kami menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Huta bayu”. Ujar beliau.