oleh

Sambil Tempel Ban, Babinsa Koramil 02/AP Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

-Militer-47 views

Asahan  | Banyak cara yang bisa dilakukan oleh para Babinsa guna meningkatkan kesejahteraan, keamanan dan ketertiban serta kenyamanan warga di wilayah binaannya baik itu berupa kegiatan yang bersifat sosialisasi, koordinasi, himbauan, maupun kegiatan dalam bentuk fisik seperti kerja bakti misalnya. Kali ini Babinsa  Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan  Koptu Indra melaksanakan giat Komsos dengan  warga di bengkel tambal ban bapak Wardi membicarakan tentang berbahayanya efek penggunaan narkoba bagi generasi penerus bangsa yg berlokasi di Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis  (23/01/2020).

Menyadari akan bahaya dari penyalahgunaan Narkotika dan obat terlarang serta zat adiktif/psikotropika terhadap penggunanya, Koptu Indra mengajak warga binaannya untuk tidak mendekati apalagi menjadi pengguna barang haram tersebut.

“Ini yang perlu digaris bawahi, selain merusak organ tubuh serta mental para pengguna maupun mengganggu lingkungan, para pengguna, pengedar maupun pemproduksi narkoba juga dikenai sanksi yang berat oleh pihak yang berwajib”, ucap Koptu Indra kepada para pemuda binaannya.

Dengan dilakukannya sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat diharapkan bisa memberikan pengetahuan serta menumbuhkan kesadaran masyarakat terutama para pemuda akan bahaya akibat narkotika.pungkas Koptu Indra.