oleh

Sampai Malam, Danramil 06/Kisaran Bersama Anggota Monitoring Kelanjutan Pembagian Sembako Dari Provinsi

-Militer-2 views

Asahan  |  Tidak kenal lelah demi kesejahteraan rakayat warga desa binaan untuk mendapatkan sembako dari provinsi yang terdampak dengan Pandemi Covid-19, Komandan Koramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto beserta dengan Babinsanya 5 orang turut serta melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan warga kelanjutan pembagian sembako dari Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Jumat (29/05/2020).

Dalam pembagaian sembako sempat terjadi berdesak desakan dan terjadi complin sebagaian warga yang namanya tidak terdaftar karena sudah menerima bantuan dalam bentuk yang lain dan pada kesempatan itu juga permasalahan dapat di atasi oleh Personel Koramil 06/Kisaran.

Adapun yang ikut serta dalam pelaksnaaan pembagian sembako terdampak Covid-19 dalam pengamanan dan pendampingan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 06/Kisaran, Kapolsek Kisaran Kota, Lurah Kisaran Barat, Babinsa dan 5 Anggota 06/Kisaran, Babinkamtibmas serta Kepling sekelurahan. Pukul 00.15 wib Kegiatan selesai terlaksana dengan aman dan lancar.