oleh

Sampai Selesai Pembangunan Jembatan, Personil Koramil 10/Balimbingan dan Polsek Tanah Jawa Bantu Pengamanan Jalan

-Militer-76 views

Simalungun  |  Personel Koramil 10/Balimbingan Kodim 0207/Simalungun Serda Misno, Serda Warsono, Serda Fachrudin dan Personel Polsekta Tanah Jawa melaksanakan pengamanan jalan longsor di Simpang Pondok 8 Nagori Marbun Jaya Kec. Tanah Jawa akibat banjir kiriman dari Areal Perkebunan Kelapa Sawit PTPN IV Unit Marihat. Jumat (01/11/2019).

Tak hanya membantu para pelajar, para petugas bersama warga sekitar juga membantu masyarakat menyeberang jalan setapak yang dibuat oleh personil tni dan polri. aksi spontanitas yang dilakukan, melihat masyarakat yang kesulitan menyeberang untuk melakukan aktifitas kerja maupun sekolah.

Menurut Serda Misno bersama babinsa Koramil 10/balimbingan , Kodim 0207/ Simalungun mengatakan, pihaknya bersama petugas polsek tanah jawa, langsung melakukan aksi gotong royong untuk membuat jalan setapak agar dapat dilalui oleh masyarakat.

“Melihat kondisi masyarakat yang sangat sulit, untuk melintasi jalan disini, saya bersama polsek langsung gotong royong membaut jalan setapak, sebelum adanya jembatan darurat, dimana jalan setapak yang kami buat untuk mendahulukan kepentingan masyarakat yang hendak bekerja maupun para pelajar agar mereka tidak terlambat.” ujar Serda Misno.