oleh

Satgas Covid – 19 Jajaran Kodim 0207/Simalungun Seser Pasar Dwikora Parluasan Pematang Siantar

-Militer-11 views

Pematang Siantar  |  Demi memutus mata rantai penyebaran covid 19, personil Bintara Pembina Desa Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu D. Sinaga dan rekan Babinsanya setiap hari turun langsung kewilayah untuk melaksanakan protokol kesehatan tepatnya yang dilaksanakan di Pasar Dwikora Parluasan, Jalan Tuan Rondahaim, Jalan Ade Irma Suryani, Jalan SM. Raja, Jalan Singosari, Jalan Gotong Royong dan Jalan Rakuta Sembiring Kota Pematang Siantar, Selasa (03/11/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Penegakkan disiplin yang dilakukan Koramil 01/Siantar Utara akan terus dilakukan sampai virus corona angkat kaki dari Indonesia ujar Peltu D Sinaga.

Peltu D, sinaga mengatakan kali ini Gakplin yang dilakulannya  didaerah Pasar Dwikora Parluasan dimana banyak orang berkerumun karena aktifitas jual beli untuk membeli kebutuhan keluarga. Dari kegiatan tersrbut nampak masih banyak warga yang abai dengan Protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Oleh sebab itu kami selaku satgas covid 19 dari koramil01/SU Kodim 0207/Simalungun  memberikan himbauan kepada warga yang tidak makai masker dan kadang memberikan tindakan berupa Push Up agar warga mematuhi Prokes, ujar Peltu D. Sinaga.