oleh

Satgas Covid -19 Korem 022/Pantai Timur   Rutin Laksanakan Gakplin dan Razia Masker

-Militer-15 views

 

Pematang siantar  –  Personel Korem 022/Pantai Timur   rutin melaksanakan  Gakplin dan razia masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pematang Siantar, Rabu ( 28/10/2020).

Dantim  Satgas Covid 19  Korem 022/PT  Letda Inf Zulpan Bahri   mengatakan  Satgas Covid – 19  Korem 022/PT  melaksanakan kegiatan razia masker ini bersama anggota lainnya di daerah yang banyak berkumpulnya masyarakat seperti Pasar Horas,Pasar Parluasan, Terminal Paradep,Toko  Roti Ganda , Suzuya, Ramayana dan Taman Bunga Kota Pematang Siantar.

“Kita juga tidak pernah bosan mensosialisasikan Pergub no 110 dan peraturan Bupati No 41 kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditempat terpisah , Sertu Suhartono menambahkan  Bagi pengendara kendaraan bermotor yang belum menggunakan masker akan diberikan teguran dan di berikan tindakan berupa Push Up dan selanjutnya di berikan masker.

“Bapak Ibu pakai masker ya, untuk keselamatan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19,” tutur Sertu Suhrtono  kepada pengendara sepeda motor.

Sertu Suhartono  berharap razia ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk menggunakan masker.

“Semoga dengan sering melakukan razia masker tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi dan ikuti anjuran pemerintah,” tutup Sertu Suhartono