oleh

Satgas Pembibitan Laksanakan Sholat Jumat Di Masjid Al Munawarah Aek nauli Dan Dampingi Karyawan PT. Toba Pulp Lestari Tbk  Pengambilan Benih Bibit

-Militer-80 views

Simalungun  |  Selain sebagai bentuk ibadah, sholat jum’at berjamaah merupakan cara menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Personel Satgas Pembibitan dengan masyarakat Aek Nauli. Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga masyarakat  Aek Nauli, anggota Satgas Pembibitan melaksanakan Sholat Jum‘at bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari Sinergitas antara TNI (Satgas Pembibitan) dengan masyarakat setempat. “Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT”, ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara guna mempererat tali silaturahmi TNI dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Satgas Pembibitan turut serta melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at bersama masyarakat Aek Nauli dan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Al’Munawarah Aeknauli. Nagori Sihaporas Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat (25/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Letda Rixon Damanik mengatakan,  Sholat Jumat merupakan kewajiban umat islam, melalui Sholat Jumat dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Dengan Sholat Jumat berjamaah juga dapat untuk silaturahmi dan bersosialisasi dengan warga setempat, juga untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjalin dengan baik,” ucap  Letda Inf R Damanik

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jum’at selanjutnya Personel  satgas pembibitan mendampingi karyawan PT. Toba Pulp Lestari Tbk dalam pengambilan benih bibit .

Berita Lainnya