oleh

Satpol PP Kab Batubara bersama TNI /Polri Bongkar bangunan  Liar

-Militer-30 views

Batu Bara | koramil 03/Lima Puluh Kodim 0208/Asahan melaksanakan pengamanan, penertiban, pembongkaran dan penataan bangunan ruang jalan di wilayah Kab.Batu bara tahun 2020, Selasa (10/3/2020)

koramil 03/Lima Puluh pelda im samosir, mengatakan secara geografis sudah padat  perlu adanya kelanjutan penataan infrastruktur yang lebih baik lagi karena sesuai perkembangan kepadatan pembangunan Kios” liar diwilayah tersebut harus segera ditata ulang.

Beberapa  bangunan yang dirobohkan tersebut selama ini digunakan sebagai gudang penyimpanan tenda dan kios serta rumah tinggal. “Sebelum melakukan pembongkaran kami terlebih dahulu juga sudah melakukan sosialisasi kepada penghuni untuk segera mengosongkan,” Jelasnya.

Dan Pemkab batubara  tidak akan mentolerir para pedagang yang menggunakan bangunan liar dan kios liar. ” Dalam perkembangan Kota Batubara  yg semakin pesat, Satuan Polisi Pamong Praja secara bertahap dan terus menerus akan melaksanakan Penegakan terhadap Pelanggaran Peraturan Perundang – Undangan yang berlaku di Kota / Kabupaten Batubara ” Tegasnya.

Instansi yang mengikuti kegiatan kasat pol pp jlh 30 orang, terdiri koramil 03/LP .pelda im samosir jlh 5 orang .polsek limapulh jlh 8 orang.camat limapuluh.kades petatal.perijinan kab. batu bara.dishub 8 org.pln kab batubara 6 orang.