oleh

Sebagai Bentuk Belasungkawa, Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Ikut Melayat ke Rumah Duka Warga Binaan

-Militer-1 views

Tanjung Balai  |  Personel Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Kodim 0208/Asahan  Kopka Nurwanto turun ke desa binaan untuk melaksanakan melayat kerumah alm Dahman Nasution (tomas) tutup usia 68 tahun dikarenakan Sakit (gagal jantung), adapun lokasi rumah kediaman alm tepatnya di Jalan Sei Barito Lingkungan VII Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Selasa (02/06/2020).

Babinsa mempunyai peran penting di wilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka dia harus dekat dengan setiap warganya. Salah satunya apa yang dilakukan Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar  Kodim 0208 Asahan, Kopka Nurwanto melayat warganya yang sedang berduka cita, memberikan semangat pada keluarga bapak alm Dahman Nasution (tomas) tutup usia 68 th Krna sakit (gagal jantung).

Saya melayat ke rumah duka salah satu  warga yang meninggal dunia karena sakit, bapak Irfan salah satu anak dari ba[ak Almarhum Dahman  mengatakan warga sangat terharu dan simpatik atas perhatian Babinsa yang memperhatikan dan mau melayat disaat kesibukannya di luar jam dinas.

Babinsa desa aktif dalam segala kegiatan diwilayah sini suka menasehati dan memberi arahan-arahan yang positif bagi lingkungan sini, terutama bagi Warganya yang lagi kemalangan, tutupnya.

Dalam pelaksanaan melayat tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Sei Tualang Raso, Lurah Sumber Sari beserta staf,  Babinsa 17/Datuk Bandar dan Babinkantibmas.