oleh

Sebelum Laksanakan Giat Diwilayah, Danramil 04/Siantar Barat Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi

-Militer-132 views

Pematang Siantar  |  Sebelum melaksanakan tugas diwilayah binaan, Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Suheri yang dilanjutkan dengan Peregangan dan jalan santai disekitaran Kantor Makoramil, kegiatan Apel Pagi tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Koramil 04/Siantar Barat Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Senin (29/11/2021).

Dalam apel pagi Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Suheri menyampaikan, kepada seluruh anggota, tentang perkembangan situasi (Bangsit) wilayah. Aturan dan tugas prajurit untuk ditaati dan dilaksanakan, karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata serta telinga satuan komando kewilayahan. “Dengan Situasi keadaan Saat sekarang ini Pandemi Covid 19,Kami mengharapkan Para babinsa dan Keluarga menjaga kesehatan,dan menerapkan pola hidup Sehat di dalam kehidupan Sehari Hari. tandasnya.

Kegiatan apel di Koramil 04/Siantar Barat, dilaksanakan setiap hari apabila tidak melaksanakan Kegiatan Khusus ataupun Sakit,Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan Senam pagi dan berjemur Sesuai dengan Perintah Komando Atas dan di lanjutkan melaksanakan pembersihan pangkalan sekitar Koramil. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kecintaan personel terhadap lingkungan pangkalan satuan. Dengan bersihnya lingkungan dan tempat tinggal, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat. Sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan di Koramil merasa nyaman. Disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan setiap prajurit.

 

 

Berita Lainnya