oleh

Semarakkan Jumat Bersih, Personel Koramil 09/TB Ajak Masyarakat Gotong Royong

-Militer-97 views

Tanjung Balai   |   Personel Koramil 09/Tanjung Balai Serda Rafles Naipospos ajak warga desa binaannya untuk melaksanakan Gotong royong dalam rangka Jumat bersih dengan sasaran membersih parit bersama sama dengan Dinas Kebersihan Pemerintah Kota Tanjung Balai yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sudirman Kelurahan Tanjung Balai Kota-l Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai, Jumat (11/10/2019).

 

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan Gotong royong tersebut adalah untuk membersihkan Parit dari Sampah sampah yang berada di dalam Saluran Air, sehingga Saluran Air dapat Kembali Normal, apalagi saat ini adalah musim hujan agar menghindari terjadi Banjir.

 

Dalam kegiatan tersebut Warga disekitar Jln Sudirman sangat berterimakasih dimana parit yang selama ini tidak berfungsi sebagai mana biasanya, kini sudah kembali berfungsi Normal seperti semula.

 

Selesai Giat gotong royong, Babinsa menghimbau kepada Masyarakat agar saling perduli dalam menjaga kebersihan Lingkungan serta menghimbau masyarakat agar tidak  mencemari saluran Air maupun Sungai, karena apabila lingkungan Kita bersih, maka masyarakat akan Sehat, dan anak anak terhindar dari Stunting.