oleh

Serbuan Vaksin Kepada Masyarakat Turut Serta Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-283 views

Asahan  |  Agar Masyarakat selalu menjaga kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Virus Corona (Covid-19). Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten Inf Algi Fahri bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Windu Budi Asmoro turun kewilayah binaan untuk turut serta mendampingi pada pelaksanaan Vaksinasi yang ada diwilayah binaan tersebut, dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Polisi Kota Jalan Iman Bonjol Lingkungan 5 Kelurahan Kisaran Timur Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Kamis (24/02/2022).

Pada pelaskanaan kegiatan mendampingi pada pelaksanaan Vaksinasi yang ada diwilayah binaan tersebut, dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Polisi Kota Jalan Iman Bonjol Lingkungan 5 Kelurahan Kisaran Timur tersebut turut serrta dihadiri oleh, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Algi Fahri, Kapolsek Kisaran Kota Iptu J. A Sianipar, Tim Vaksinasi, Babinnsa Koramil 06/Kisaran, Lurah Kisaran Timur, Para Kepling Kelurahan Kisaran Timur dan Ketua LPM Kisaran Timur, adapun jenis Vaksin yang diberikan dalam vaksinasi tersebut antara lain, Astra Zeneca, Sinovac dan Pfizer.

Dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi tersebut, sebelumnya para Babinsa melaksanakan pendataan Warga yang belum di Vaksin serta melaksanakan pengecekan dengan Warga Desa Binaan yang akan berangkat melaksanakan Serbuan Vaksin sekaligus menghimbau dalam rangka Pendisiplinan Adaptasi kebiasaan baru dan dalam rangka mencegah Penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Dalam kesempatan tersebut, untuk memutus Covid-19, Babinsa Sertu Windu Budi Asmoro, menyampaikan kegiatan serbuan vaksin ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah desa binaan. “Selaku Babinsa kita bertanggungjawab terhadap warga didesa binaan kita untuk di vaksin, oleh karenanya serbuan vaksin yang kita lakukan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya diwilayah desa binaan kita,” ungkap Babinsa Sertu Windu Budi Asmoro.

 

 

Berita Lainnya