oleh

Serda Aprianto Babinsa Koramil 15/BPL Melaksanakan Pam Pawai Ta’aruf tingkat Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan

-Militer-245 views

 

 

Asahan   |  Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau  Serda Aprianto melaksanakan PAM Pawai ta’ruf sekaligus membantu kelancaran kegitan dalam rangka tahun baru islam 1 MUHARRAM 1441 H di desa rahuning 2 kecamatan rahuning Kabupaten Asahan .Senin (02/09/2019).

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak.Syahputra SE.MM (Camat Rahuning), Kepala desa rahuning 2, Ketua Imtak, Tokoh Agama,masyarakat desa rahuning 2, Drum band dari siswa/wi SD,SMP kecamatan rahuning dan pulau raja, Peserta anak sampai dengan remaja berjumlah 600 orang

 

Tradisi ini dilaksanakan setiap setahun sekali guna mencari bibit/kader yang mempunyai kemampuan di bidang membaca Al-qur’an.

 

Dalam pelaksanaan pawai ta’aruf tersebut para anggota Babinsa Koramil 15/BPL selalu aktif mendampingi kegiatan tersebut. Adanya pendampingan Pengamanan  Pawai Ta’aruf tersebut dapat menciptakan rasa aman dalam penggunaan jalan raya karena peserta berjalan mengelilingi rute yang telah ditentukan oleh panitia

 

Adanya pendampingan Pam Pawai Ta’aruf tersebut dapat menciptakan rasa aman dalam penggunaan jalan raya karena peserta berjalan mengelilingi rute yang telah ditentukan oleh panitia Tahun baru  Islam 1441 H.