oleh

Serda Dedi Afandi Ikuti Acara Pawai Ta’aruf dan Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Air Putih

-Militer-36 views

Batu Bara  |  “Pawai MTQ merupakan bentuk siar Islam di tengah masyarakat. MTQ ini dilaksanakan untuk membebaskan anak kita dari buta aksara. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan Serda Dedi Afandi mengikuti acara pawai ta’aruf dan pembukaan MTQ ke 13 tingkat kecamatan yang berlokasi di Desa Sukaraja Dusun Kelembis Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Sabtu (08/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Batubara (diwakili Asisten-I Bid. Sosial), Camat Air Putih bapak Riyadi, Danramil 02/Air Putih (diwakili Babinsa Serda Dedi Afandi), Kapolsek Indrapura, KUA Kecamatan Air Putih, Kades, Ibu Persit Koramil 02/Aair Putih, Toga dan Tomas, Masyarakat Kecamatan Air Putih, Siswa/Siswi Kecamatan Air Putih.

Pada kesempatan tersebut Serda Dedi Afandi mengungkapkan kegiatan pawai ta’aruf dan pembukaan MTQ ke 13 ini akan dilaksanakan Sampai malam, diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Air Putih untuk dapat hadir menyaksikannya, mulai dari pembukaan hingga penutupan. “Melalui MTQ ini, mari ajak anak kita membaca Al Quran setelah Sholat Magrib. Sehingga, kedepannya anak kita bisa baca Al Quran. Sebab dengan budi pekerti yang baik, akan membentuk generasi yang gemilang,” ucapnya.