oleh

Serda Suhendri Pratama Komsos Ke Pengusaha Alat tulis Kel. Sipinggol-pinggol

-Militer-92 views

P.Siantar  | Koramil 04/Siantar Barat Kodim 0207/Simalungun  Serda Suhendri Pratama melaksanakan kegiatan komsos bersama dengan warga masyarakat Kelurahan Sipinggol-pinggol Bapak Darwis Siahaan dalam rangka membahas cara meningkatkan usaha kecil menjadi usaha yang lebih besar khususnya berdagang alat tulis dan kantor bertempat di Jl. Rajawali Kel. Sipinggol-pinggol Kec. Siantar Barat. Rabu (08/01/2020).

Serda Suhendri Pratama mengatakan Mengembangkan usaha kecil agar menjadi besar itu bukan perkara yang mudah. Pasalnya, untuk melakukan hal tersebut, seorang pengusaha haruslah berusaha dengan sangat keras. Bahkan terkadang mereka rela meninggalkan urusan pribadi demi perkembangan bisnis mereka. Ingat, kunci sukses seorang pengusaha adalah kerja keras, cerdas, dan pantang menyerah.

Nah, begitu pun dengan pengusaha  yang menjalan bisnis kecil. Mereka pun harus berjuang dan menerapkan kiat-kiat khusus agar usahanya berhasil dan besar. Kiat atau tips tersebut tidak serta merta diterapkan begitu saja. Akan tetapi, harus dipelajari dan dipahami sebelum benar-benar diterapkan. Tujuannya agar sang pengusaha paham dan mengerti tujuan dan fungsi dari kiat  dan tips mengembangkan usaha kecil itu sendiri ujar Serda Suhendri.

Bapak Darwis Siahaan merasa senang dengan kehadiran bapak babinsa yang selalu ada dan mau menyambangi ke toko kami, hidup TNI ujar Bapak Darwis.