oleh

Serda Susandi personel Babinsa Kodim 0203/langkat   ingatkan pedagang dan pembeli di pasar patuhi protokol kesehatan

-Militer-2 views

Langkat –        Babinsa Koramil 04/Kuala  Kodim 0203/Langkat Serda Susandi beserta satu orang babinsa melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan terkait Covid-19 kepada warga yang akan berbelanja maupun pedagang di pertokoan dan pasar tradisional bertempat di Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Sabtu ( 29/05/2021).

“Kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” katanya.

Ia menuturkan sosialisasi dan imbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ia berharap masyarakat, khususnya pengunjung pasar tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif, dan maju di tengah pandemi COVID-19,” katanya.

“lebih lanjut Kita semua tidak boleh kendur dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.