oleh

Sering Terjadi Pencurian Sawit, Babinsa Koramil 07/PB Komsos Bersama Security PTPN IV Kebun Tinjowan

-Militer-75 views

Simalungun  |  Babnsa Koramil 07/Pasar Baru Kodim 0207/simalungun Serda Suratno melaksanakan komsos dengan Bapak Safrizal dan anggota security di Kantor Security kebun PTPN IV kebun Tinjowan Nagori Tinjowan Kecamatan  Ujung Padang dalam rangka silaturahmi dengan warga/unsur pengamanan perusahaan yang ada di nagori binaan, Minggu (16/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 07/Pasar Baru Serda Suratno menyampaikan kepada pihak security perkebunan PTPN . IV kebun Tinjowan agar tetap waspada dan lebih perketat penjagaannya, agar terhindar dari aksi pencurian sawit.

Selain itu, Babinsa juga mengajak kepada masyaralat agar bisa lebih meningkatkan pengamanan dilingkunganya. “Masyarakat bisa berkoordinasi kepada Babinsa jika membutuhkan bantuan,” ucap Serda Suratno.

Babinsa mengajak agar masyarakat agar lebih taat kepada hukum, agar tidak melakukan perbuatan kriminal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Babinsa berharap jalinan kerjasama yang kuat antara masyarakat desa dengan pihak keamanan kebun agar lebih ditingkatkan agar tercapai kehidupan yang aman dan kondusif serta damai.