oleh

Serka Bambang Suriyanto Hadiri Sosialisasi Pembangunan Perbaikan Saluran Irigasi di Nagori Bah Jambi

-Militer-107 views

 

 

Simalungun  |  Koramil 10/Balimbingan kodim 0207/Simalungun  Serka Bambang Suriyanto menghadiri Sosialisasi Pembangunan Perbaikan Saluran Irigasi di Nagori Bah Jambi II bertempat di Balai Nagori Bah Jambi II Kec. Tanah Jawa. Sabtu (12/10/2019)

 

Pangulu Bahjambi II Bpk Indra AP. Saragih, dalam sambutannya menyampaikan harapan setelah di bangunnya irigasi tersebut pertumbuhan pertanian di wilayah di Nagori Bah Jambi II meningkat,jelasnya.

 

Adapun Dinas PUPR PSDA Bpk Rudi Naibaho menyampaikan Proyek pembangunan Irigasi yang akan dilaksanakan tempat rehabilitasi/pembangunan di Nagori Bah Jambi II. Sesuai dengan perencanaan  akan dikerjakan selama 3 bulan tahun 2019. Adapun anggaran dari PU Kabupaten Simalungunl serta akan dikerjakan oleh rekanan tutupnya.

 

Sedangkan Serka Bambang Suriyanto dalam kesempatannya menyampaikan pesan demi keamanan material agar ditugaskan warga untuk menjaganya serta material ditempatkan dalam posisi yang tidak mengganggu kepentingan umum, jelasnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut  Camat Tanah diwakili Kasi Pemerintahan Bpk B. Tampubolon., Bhanbinkamtibmas Bripka J.Tampubolon ,Pangulu Bahjambi II Bpk Indra AP. Saragih, Ka. UPTD PSDA Bpk Suriadi, Ketua Maujana Bpk Santoso Batubara., Dinas PUPR PSDA Bpk Rudi Naibaho, Para Gamot Nagori Bah Jambi II.