oleh

Serka Hendra Dampingi Kapolres Tanjung Balai ke Stasiun Kereta Api Tanjung Balai

-Militer-28 views

Tanjung Balai  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Hendra turut serta menghadiri Kunjungan Kerja Kapolres Tanjung Balai ke Stasiun Kereta Api Tanjung Balai sekaligus melihat masyarakat yang berangkat menggunakan Kereta Api dari Stasiun tersebut, Senin (24/02/2020).

Selain ingin melihat kesiapan seluruh personel  untuk melayani masyarakat, terutama memberikan rasa aman bagi warga ,peninjauan juga dilakukan dalam rangka memberikan suport dan motivasi sehingga para petugas  senantiasa penuh semangat dan bertanggungjawab dalam memberikan pelayanan

Setelah itu Kapolres Tanjung Balai beserta rombongan dengan berjalan kaki  meninjau arus mudik di Stasiun Kereta Api Besar.  selanjutnya  menyapa sejumlah penumpang yang menggunakan jasa kereta api. Selain menanyakan kodisi para penumpang, Kapolres  juga berpesan agar senantiasa berhati-hati  agar  sampai tujuan dengan selamat  sehingga dapat bertemu keluarga.

Kemudian Kapolres  menemui petugas PJKA dan menanyakan kesiapan mereka untuk melayani warga yang hendak mudik hingga arus balik nanti. Setelah menerima  laporan seluruh jajaran PJKA siap untuk melayani masyarakat, termasuk kereta api yang dioperasikan, Kapolres beserta rombongan kemudian meninggalkan Stasiun Kereta Api Tanjung Balai.