oleh

Serka I.K. Siahaan Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Aktif Melaksanakan Komsos dan Sosialisasi Tentang Status New Normal Pada  Warga Binaan

-Militer-3 views

Tanjung Balai  |  Anggota Koramil 17/Datuk Bandar jajajran Kodim 0208/Asahan Serka I.K. Siahaan turut serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah Wabah Covid-19 dan memberikan pemahaman kepada masyarakat sehubungan akan diterapkannya New Normal dengan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut dilaksanaan yang bertempat di jalan Jendral Sudirman Lingkungan III Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sabtu (30/05/2020).

Tujuan pelaksanaan komsos, diharapkan masyarakat tetap  disiplin menerapkan protokol kesehatan sekalipun status new normal akan diterapkan dengan menunggu informasi dari pemerintah yang akan di umumkan kalua sudah dilaksanakan dan ketentuan terseut.

Hal ini juga Babinsa Serka I.K. Siahaan dingan dilakukannya atau sudah turun aturan New Normal tersebut dengan berharap program yang akan di laksanakan pemerintah ini akan berjalan sesuai dengan rencana yang sudah benar-benar biasa.

Lebih lanjut Serka I.K. Siahaan mengatakan kepada warga binaannya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah Wabah Covid-19 dan kalua sudah di perlakukan New Normal tersebut, pungkas Serka I.K. Siahaan.