oleh

Serka M Khusaeni  Hadiri  Rapat Bersama Forkopimcam  Di Kantor Camat

-Militer-3 views

Langkat – Pemerintah pusat telah memperpanjang kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro di tingkat Desa / Kelurahan. Perpanjangan PPKM Mikro Jawa dan Bali dimulai pada tanggal 8 Maret  hingga 31 Mei  2021 mendatang.

Babinsa Koramil 10/Padang Tualang Kodim 0203/langkat Serka M khusaeni mewakili Danramil 10/Padang Tualang melaksanakan kegiatan rapat koordinasi tentang pelaksanaan perpanjangan program PPKM MIKRO bersama Forkopimcam bertempat di kantor camat Lingk. Kebun sayur Kelurahan Sawit seberang Kecamatan Sawit seberang, Jumat ( 28/05/2021).

Kebijakan tersebut tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri No 4 Tahun 2021 yang ditindaklanjuti oleh Gubernur dengan menerbitkan aturan kebijakan di masing-masing daerah. Oleh sebab itu, Pemerintah Kabupaten Blitar dengan cepat melakukan rapat koordinasi inmendagri yang diikuti oleh Satgas Covid-19 dan beberapa Kepala OPD yang terlibat

Dalam hal ini, Camat Kebun sayar  melakukan evaluasi kinerja masing-masing bidang Satgas Covid-19. Tak hanya itu, Camat mengingatkan agar lebih mengoptimalkan Pos Komando (Posko) ditingkat Desa,Kelurahan maupun Kecamatan.