oleh

Serka Parwito Arif  Sosialisasi Lomba Melukis kepada Siswa/ Siswi SMP Negeri 1 Aek Ledong

-Militer-327 views

 

 

Asahan  |  Babinsa Koramil 16/Pulau rakyat Kodim 0208/Asahan Serka Parwito Arif melaksanakan kegiatan sosialisasi lomba melukis kpd siswa/ siswi SMP negeri 1 Aek Ledong kab Asahan.Kamis (12/09/2019)

 

Menjalin komunikasi sosial yang sehat yang harmonis melalui perlombaan untuk meningkatkan tali silaturahmi prajurit Kodim 0208/Asahan  dengan komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan cegah tangkal Radikalisme, ,Meningkatkan pemahaman Komunikasi Sosial ini dalam mendukung tugas Pokok TNI khususnya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial.

 

Komsos melalui lomba melukis dan Karikatur dengan tema melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat kita wujudkan cegah tangkal radikalisme.

 

Serka Parwito Arif  juga menjelaskan kepada media tujuan kegiatan untuk menjaring bakat-bakat pelukis di kalangan Siswa-siswi SMP dan sederajat di wilayah Kab Asahan , juga sebagai sarana efektif menanamkan rasa cinta kepada bangsa dan negara.

 

” Radikalisme menjadi satu faham yang mengancam generasi kita, TNI berusaha untuk menciptakan kemanunggalan dengan masyarakat untuk mencegah faham ini berkembang dan merusak bangsa kita”, urai Babinsa.