oleh

Serma Rasmi  Babinsa Koramil 05/Salapian Monitoring PTMT di  Sekolah SMA Swakarya

-Militer-90 views

Salapian –  Babinsa Koramil 05/Salapian Kodim 0203/Langkat Serma Rasmi Sembiring melaksanakan monitor kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Sekolah untuk mengetahui pelaksanaan kegiatan belajar mengajar sesuai ketentuan yang berlaku dimasa PPKM Bertempat di Sekolah SMA Swakarya Desa Naman Jahe Kec. Salapian Kab. Langkat, Kamis ( 23/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut Serma Rasmi Sembiring menghimbau dan mensosialisasikan kepada Guru dan siswa siswi di Sekolah SMA Swakarya dalam kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di sekolah Agar slalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19 dan slalu menjaga Kesehatan.

Disamping itu, pihaknya menghimbau kepada siswa siswi  agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu : menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Naman Jahe Kec. Salapian Kab. Langkat

Disisi lain, pihaknya mengajak para siswa untuk menjadi duta siswa tangguh terhadap pandemi Covid-19, Tidak hanya di lingkungan sekolah saja tapi bisa menjadi contoh untuk di terapkan di lingkungan tempat tinggalnya terutama dalam lingkungan keluarga dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan Covid – 19.

Penekanan dari Babinsa pihak sekolah telah melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari perlengkapan sarana prasarananya hingga jumlah siswa maupun jadwal pembelajaran yang diatur sedemikian rupa dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid 19,” pungkasnya

 

 

Berita Lainnya