oleh

Sertu Kusno  Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Kodim 0203/Langkat Bersama warga Merapikan Parit Yang telah Sertelah Di Bangun.

-Militer-29 views

Tanjung Pura – Babinsa Koramil 11/Tj. Pura kodim 0203/Langkat Sertu Kusno Sujarwadi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembenahan/perataan badan jalan yang baru selesai peleningan parit kiri/kanan jalan guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan bertempat di Jl. Pasar Tengah Desa Pematang Serai Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat. Rabu ( 3/11/2021).

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa dengan tujuan untuk merapikan parit yang baru di bangun seperti bahan tanah galian dan bekas galian.

Gotong royong harus cepat dilakukan untuk Antisipasi banjir yang dilakukan mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan dengan curah hujan yang lumayan masih tinggi, sehingga untuk mencegah dan menghindari wabah penyakit yang dapat menjangkit warga masyarakat sekitar.

“Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan lingkungan, khususnya RT 01 dan juga untuk memperlancar saluran air, sehingga parit menjadi bersih dan bebas dari genangan air,” kata Sertu Kusno

 

Berita Lainnya