oleh

Setiap Hari Personil Koramil 10/Balimbingan Ada Untuk Rakyat

-Militer-24 views

Simalungun  | Koramil 10/Balimbingan Kodim 0207/simalungun  Serda Fachrudin membantu warga mengatur arus lalu lintas jalan longsor di jalan Provinsi dari Siantar – Tanah Jawa KM.10 Simpang Pondok 8 Nagori Marbun Jaya Kecamatan  Tanah Jawa  yang longsor akibat banjir kiriman dari areal Perkebunan PTPN IV Unit Marihat dan Areal Perkebunan PTPN IV Unit Balimbingan. Minggu (22/03/2020).

Kita tahu, Setiap hari  pengguna jalan  melewati jembatan ini pasti ramaia, karena ini merupakan jalan satu satunya yang dekat ke arah kota Siantar dan Tanah Jawa , oleh karena itu kami selaku babuinsa siap untuk membatu masayarakat yang sedang memerlukan pertolongan kami ujar Babinsa .. Oleh karena itu, sudah menjadi tanggung jawab kita juga untuk ikut bantu Polantas mengatur  jalan penyebrangan Darurat yang melalui jembatan ini , sehingga pengguna jalan lancar dan tertib,” kata Serda Fachrudin

Ditambahkan, selama  ini, Koramil 10/Balimbingan akan terus memantau dan siaga di wilayah Tanah Jawa, mengingat kebanyakan masyarakat dari luar daerah akan berkunjung ke sejumlah tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Tanah Jawa.

“Beberapa hari ke depan ini kita terus pantau keadaan wilayah sampai jembatan permanen jadi dibangun kembali, sudah pasti banyak masyarakat yang mau ke kota atau berangkat kerja ,” ujar Serda Fachrudin.