oleh

Sinegritas  Forkopimcam  Dolok Batu Nanggar,  Kembali Lakukan Operasi Yustisi Bersama Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

-Militer-5 views

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu M. Andre beserta 2 orang Anggota beserta Porkopimca Dolok Batu Nanggar dan Jajaran Puskes Serbalawan melaksanakan kegiatan Opersi Yustisi, kegiatan terseut yang dilaksanakan bertempat di Depan Kantor Camat jalan Merdeka Serbalawan Kabupaten Simalungun, Minggu (24/01/2021).

Sertu M. Andre mengatakan operasi gabungan ini dalam rangka penegakan disiplin  Protokol Kesehatan /memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan bila berpergian keluar rumah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan virus Corona Covid 19 di Serbelawan Kec, Dolok Batunanggar kabupaten simalungun.

Ditempat terpisah Danramil 05/Serbelawan menyampaikan   operasi gabungan tersebut menghimbau warga dan menindak para pengguna motor yang tidak pakai masker dan pihak keolisisn periksa alat kelengkapan kendaraan, , tadi juga pihaknya tekankan agar tetap membiasakan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, selalu menjaga jarak, dan tidak berkerumun. Tidak akan bosan memberi perhatian dan himbauan kepada meraka yang tidak mematuhi aturan. Jika tidak, penyebaran ini tidak akan habisnya. “Kasihan kepada warga lain yang sudah taat. Mereka terus was-was karena kepada sebagian masyarakat yang belum patuh.” Pungkasnya.