oleh

Sinegritas Koramil 16/Pulau Rakyat Bersama Staf Kecamatan Gotong royong Bersih Jalan Desa

-Militer-21 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 16/Pulau rakyat Kodim 0208/Asahan  Koptu Sukaryadi dan Kopda Bambang H melaksanakan Gotong Royong massal membersihkan parit jalan sekaligus menimbun badan jalan yg berlubang di Dusun 4 Desa Ledong Timur Kecamatan  Aek Ledong. Jumat (13/03/2020).

Kegiatan gotong royong ini melibatkan seluruh masyarakat dan Adek adek Mahasiswa KKN UNA  bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.

Koptu Sukaryadi  mengatakan sasaran Gotong royong tersebut yakni membersihkan parit jalan sekaligus menimbun badan jalan yg berlubang di Dusun 4 Desa Ledong Timur Kecamatan  Aek Ledong

Camat Aek Ledong menambahkan bahwa kegiatan Gotong royong ini adalah warisan dari leluhur kita yang sekarang ini langka oleh sebab itu sekarang kita akan menghidupkan kembali semangat kebersamaan di dalam pekerjaan ini ujar Pak Camat

Dengan adanya gotong royong ini maka jalan akan rapi dan bersih dan mudah warga untuk melintasinya, Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Aek Ledong beserta Staf, Kades Aek Korsik,Babinsa Koramil 16/PR, Para Kadus se-Desa Ledong Timur,Ketua BPD beserta Masyarakat. Ibu-Ibu PKK Kec. Aek Ledong, Mahasiswa KKN UNA.