oleh

Sinegritas TNI/Polri Bersama Lurah Dalam Membangun Desa Binaan

-Militer-30 views

Pematang Siantar  |  Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun Serka HRP. Sihombing bersama Babinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Brigadir R. Tambunan mendampingi  Lurah Sumber Jaya Bapak N. Siregar dan Ketua Pokmas dalam rangka pengukuran jalan yang akan diperbaiki oleh Pokmas dengan dana Kelurahan di Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (19/03/2020).

Bapak N. Siregar mengatakan, jalan  yang diukur secara manual tersebut merupakan salah satu  jalan yang akan diperbaiki oleh Pokmas dengan dana Kelurahan di Kelurahan Sumber Jaya. “Sebelum dikerjakan, kita bersama Bapak Koramil dan Polsek  terlebih dahulu melakukan pengukuran,” katanya.

Menurut Bapak N. Siregar, Jalan  itu akan dibangun dengan panjang 10 meter dan Lebar 6 meter. Selain sebagai akses jalan penghubung antar Kelurahan, keberadaan jalan tersebut juga sangat penting untuk memudahkan dan memperlancar perekonomian Kelurahan Sumber Jaya.

Sementara itu, Lurah Sumber Jaya Bapak N. Siregar mengapresiasi bpak Babinsa dan Bhabinkabtimas di Desanya yang selalu aktif dan hadir dalam kegiatan di daerah kami.Ujar Lurah Sumber Jaya.