oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Koramil 11/SE Laksanakan PAM Pilkades di desa Air Teluk Kiri

-Militer-91 views

Asahan | Babinsa Ramil11/Simpang empat Kodim 0208/Asahan  Serka. P. Sitorus  Sertu. Jumanto di Pengamanan  Pilkades di desa Air Teluk Kiri. Di desa Air Teluk Kiri  Kecamatan. Teluk Dalam kabupaten asahan, Kamis (19/12/2019).

Serka. P. Sitorus dan   Sertu. Jumanto selaku personil Pam Pilkades Di Wilayah di desa Air Teluk Kiri. Di desa Air Teluk Kiri  Kecamatan. Teluk Dalam kabupaten asahan ,mengatakan, “ Sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat TNI dan Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Seperti pelaksanaan Pilkades tetap kita menurunkan anggota polisi dan TNI untuk melakukan pengamanan. Di wilayah Hukum Koramil 11/Simpang Empat  kodim 0208/Asahan di desa Air Teluk Kiri  yang menyelenggarakan Pilkades,” ujar Serka. P. Sitorus

Pengamanan  Pilkades di desa Air Teluk Kiri  ,  2 orang polisi, dari Polsek dan Bantuan dari koramil 2 orang dari koramil 11/SE, dan Linmas. Pengamanan polisi dan TNI di sana selain untuk kelancaran pelaksanaan Pilkades juga untuk menjaga tempat pemungutan suara (TPS).

Untuk situasi di wilayah Desa Air Teluk Kiri  sejak dimulai sampai dengan akhir pemilihan Pilkades dalam kedaaan aman dan Kondusif. masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan pencoblosan ini dan giat ini berjalan dalam keadaan aman dan tertib.