oleh

Sinergitas Koramil dan Polsek Berikan Himbauan Tentang Covid-19 Kepada Warganya

-Militer-19 views

Tanjung Balai  |  Dalam hal ini, Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta peningkatan meluasnya wabah COVID-19. Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus di wilayah Desa Perjuangan dan Desa Beting Kuala Kapias Kota Tanjung Balai, Rabu (25/03/2020).

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Serda Fauzi Nasution bersama dengan personel bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Polsek melakukan himbauan melalui Patroli menggunakan megapone keliling kampung di wilayah Desa Perjuangan dan Desa Beting Kuala Kapias dengan menghentikan acara pesta kawinan, memberi penyuluhan  di Mellyn Market & toko kain.agar menyediakan cuci tangan didepan toko” tersebut serta memberikan himbauan pengurangan waktu acara di Mesjid Rahmad Suhada Khotip Soman. Dengan dilakukannya himbauan tersebut agar masarakat mengerti bahwa kita sedang mencegah wabah COVID 19.

Sinergitas TNI-Polri bersama perangkat Desa ini untuk menyediakan antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat khusus di Desa Perjuangan dan Desa Beting Kuala Kapias. “Kami sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas serta melakukan aktivitas yang sehat,” kata Serda Fauzi Nasution.